Walikota Eva Berharap Polsub Sektor Rajabasa Bisa Melayani Masyarakat Lebih Baik

X
Share

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, berharap agar Polsub Sektor Rajabasa dapat melayani masyarakat lebih baik lagi.

“Polsub ini berdiri, insya Allah pengamanan dan keamanan masyarakat bisa meningkat,” ucap Eva Dwiana saat menghadiri peresmian Markas Komando Polsub Sektor Rajabasa Polresta Bandar di Jalan Pramuka Rajabasa Bandar Lampung, Selasa (16/8/2022).

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Ino Harianto, S.I.K, M.M., berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung terbentuk Mako Polsubsektor Rajabasa. Sinergi dan kebersamaan yang sudah baik ini mesti terus dipelihara.

Ino Harianto berharap agar Polsub Sektor Rajabasa ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab, Rajabasa terdiri dari lima kelurahan dengan total penduduk mencapai 51 ribuan.

“Kami minta seluruh jajaran di Polsub Sektor Rajabasa bertugas dan melayani masyarakat dengan maksimal. Wilayah Rajabasa luas ini membutuhkan pelayanan kepolisian terdekat. Inj agar tak lagi jauh-jauh ke Polsek Kedaton,” kata Ino Harianto.

Ino mengajak agar seluruh elemen masyarakat peka terhadap situasi yang ada diwilahnya masing-masing. Ini guna menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kota Bandar Lampung.

Selain itu, Kapolresta menegaskan, keamanan itu nomor satu. Kalau kemanaan tak ada, kerugian itu luar biasa.

“Jika keamanan itu terjamin, segala aspek atau Ipoleksosbudhankam akan berkembang. Intelektual akan berkembang, politik akan berkembang, sosial, budaya, dan ekonomi akan berkembang hingga semua masyarakat akan sejahtera,” ucapnya. (*)