Peringati Sumpah Pemuda Walikota Bandarlampung Ajak Generasi Muda Jaga NKRI

X
Share

Saburai.tv-Pemkot Bandarlampung gelar Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 oktober, dihalaman parkir. Walikota Eva Dwiana bertindak sebagai Inspektur upacara, Eva meminta kepada Pemuda Pemudi untuk selalu, menjaga Persatuan dan Kesatuan.

Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke- 94, Pemkot Bandarlampung gelar upacara jumat (28/10/22). Bunda Eva selaku Inpekstur upacara membacakan sambutan Kemenpora RI Zainuddin Amali. Seluruh peserta upacara diikuti oleh jajaran Pemerintahan dilingkungan Pemkot, namun juga dari Organisasi Kepemudaan.

Dalam sambutannya Walikota Bandarlampung mengajak para pemuda untuk bangkit dan kompak, serta mempertahankan NKRI dalam bingkai Kebenikaan rasa persatuan dan kesatuan yang kokoh dalam jiwa kaum pemuda. Kepada seluruh generasi muda di Bandarlampung, untuk lebih kreatif dan inovatif untuk ikut meningkatkan perekonomian di Kota Tapis Berseri ini. Mulai dari sektor dibidang usaha mikro kecil menengah, (UMKM) serta sektor usaha lainnya”, paparnya.

Lanjut Bunda Eva” pemuda sebagai generasi penerus yang penuh ide cemerlang, harus lebih kreatif dan inovatif membangun Kota Bandarlampung. Terutama dalam bidang, Ekonomi seperti UMKM dan sektor lainnya”,ujarnya. (*)