Legislator Perempuan Lampung Aprilliati Gelar Reses di Tiga Kecamatan Kota Bandar Lampung

X
Share

DISWAYLAMPUNG.ID – Untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing, anggota DPRD provinsi Lampung dapil kota Bandar Lampung Aprilliati, S.H, M.H mengelar reses di tiga kecamatan, yaitu kecamatan Tanjung Karang Pusat, kecamatan Teluk Betung Barat dan kecamatan Teluk Betung utara.

Legislator perempuan dari partai PDI-P ini menyampaikan walaupun saat ini musim hujan tetapi masayarakat terutama ibu-ibu sangat antusias mengikuti kegiatan reses ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang hadir.

“Rata-rata yang mengikuti kegiatan ini adalah ibu-ibu yang sangat bersemangat memberikan masukan dan pertanyaan kepada kami, seperti permasalahan BPJS, jalan rusak, air bersih dan fasilitas umum lainya” ujar Aprilliati.

Lanjut anggota DPRD provinsi Lampung dua periode ini menjelaskan kegiatan reses ini kewajiban dari anggota dewan untuk mengetahui permasalahan sebenarnya masyarakat.

“Pada kegiatan ini juga kita telah melakukan bantuan renovasi untuk musholla Al-jafar gedung pakuan yang di biayai oleh pemerintah dan juga dana pribadi sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat bisa tercapai dan masih banyak ditemukan penyaluran PKH yang menurut warga belum tepat sasaran” jelas Legislator PDIP ini.

Terakhir Aprilliati mengingatkan kegiatan reses ini adalah kewajiban anggota Dewan, jagan dikaitkan masalah kampanye karna ini menjelang pemilu. (npt).