Santika Premiere Lampung, Gelar Perdana Santika Fair B2B 2024 

X
Share

Saburai.tv – Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menyapa seluruh klien pemerintahan, perusahaan, travel agent, dan media regional Lampung. Pada kesempatan kali ini, Santika Fair B2B diselenggarakan pada tanggal 21-22 Februari 2024 di Hotel Santika Premiere Lampung, Bandar Lampung.

Mengangkat tema ”Embracing Tomorrow”, acara ini diharapkan dapat menjadi semangat untuk tidak hanya menghadapi, tetapi juga memeluk peluang-peluang baru, tantangan, dan evolusi di masa yang akan datang dengan penerimaan, kesiapan, dan antusiasme menghadapi masa depan.

Prita Gero, selaku Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, mengatakan Hotel Santika Premiere Lampung menjadi tuan rumah pertama dalam rangkaian acara Santika Fair B2B 2024 yang selanjutnya akan berlangsung di Bali dan Jakarta “Acara ini diharapkan dapat menjadi kesempatan baik bagi para pemerintah, perusahaan, dan travel agent untuk dapat saling bertemu dan berkomunikasi secara langsung dengan para sales leader di seluruh jaringan hotel kami, mulai dari boutique villas hingga hotel bintang 2.” Jelas Prita.

Untuk mempermudah proses bertransaksi, telah disediakan booth-booth sesuai dengan wilayah penyebaran unit milik Santika Indonesia Hotels & Resorts di Indonesia. Dalam kesempatan ini, Hotel Santika Blitar yang baru saja dibuka pada 27 Februari 2024 juga akan diperkenalkan kepada para hadirin. Selain mempermudah berinteraksi dengan para sales leader, Santika Fair B2B diramaikan dengan dance, rangkaian games, dan quiz berhadiah puluhan voucher menginap di jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts khusus untuk para tamu undangan.

Adapun doorprize lainnya mulai dari kamera, handphone, smart TV, sepeda lipat, hingga grand prize berupa voucher menginap di Hotel Santika Premiere Lampung selama 3 hari 2 malam dengan tipe kamar suite beserta lunch dan dinner.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 116 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. (npt)