Kaukus Perempuan Parlemen Lampung Lakukan Bakti sosial di 15 Kabupaten/kota, Untuk Ringankan Dampak Kekeringan

X
Share

Saburai.tv – Kaukus Perempuan Parlemen Provinsi Lampung melakukan Bakti sosial di 15 kabupaten/kota atau di delapan Daerah Pemilihan. Giat tersebut dilaksanakan mulai tanggal 22 September 2023 secara serentak di seluruh wilayah Lampung.

Anggota DPRD Provinsi Lampung Hi. Apriliati, S.H, M.H dan juga Ketua Kaukus Perempuan Parlemen Provinsi Lampung menyampaikan/ 16 Anggota Dewan Perempuan yang tergabung dalam Kaukus Perempuan Parlemen mempunyai kepedulian pada masyarakat dengan membagikan paket sembako pada warga, sesuai dengan Dapil masing-masing anggota parlemen.

 

“Kami Kaukus Perempuan Parlemen Provinsi Lampung dengan ini melakukan kegiatan bahkti sosial dengan membagikan paket sembako ke seluruh wilayah Provinsi Lampung atau di semua Dapil anggota parlemen masing-masing” ujar Apriliati.

Lanjut Apriliati menyampaikan Kegiatan ini paling tidak bisa membantu meringankan beban masyarakat di musim gagal panen dan kekeringan akibatk dampak Elnino yang masing terjadi di Provinsi Lampung.

 

“Saya berharap Paket sembako berupa bahan pokok dapat bermanfaat buat masyarakat banyak dan apalagi saat ini masyarakat didesa terkena gagal panen akibat kemarau panjang” jelas Aprililati. (npt)